Pjs Ketua DPRD Hadiri Rakor Terpadu Dewan Pendidikan Sinjai

Dprd.sinjaikab.go.id- Penjabat Sementara (Pjs) yang juga Wakil Ketua I DPRD Sinjai Sabir, menghadiri rapat koordinasi terpadu Dewan Pendidikan Kabupaten Sinjai berlangsung di Aula Handayani Dinas Pendidikan Sinjai, Senin (13/9/2021).

Turut hadir Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), yang dalam sambutannya mengapresiasi Dinas Pendidikan Sinjai yang saat ini sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) meskipun masih terbatas sehingga iapun berharap metode ini bisa terus berlanjut dan bahkan bisa dilakukan secara normal kembali.

“Saya berpesan kepada Dewan pendidikan Kabupaten Sinjai dengan melalui rakor ini insyaallah bisa melahirkan inovasi dan program dengan melibatkan seluruh unsur terkait dengan harapan mutu pendidikan di Sinjai lebih berkualitas dan berkarakte” katanya.

Selain itu, ia mengharapkan keberadaan Dewan Pendidikan di Sinjai lebih proaktif fokus mengawal kualitas pendidikan saat ini apalagi dimasa pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Kepala Dinas Pendidikan Sinjai A. Jefriyanto Asapa, Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Masykur, Ketua Dewan Pendidikan Sinjai Dr. Hermansyah, para Kepala Sekolah, Komite Sekolah/Madrasah serta unsur terkait lainnya.

Penulis:Nita