Wakil Ketua DPRD Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Dprd.sinjaikab.go.id- Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Kantor Kemenag Sinjai di Gedung Pertemuan Sinjai, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri, Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, Forkopimda, Kepala OPD lingkup Pemkab, serta Keluarga besar Kemenag Sinjai.

Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong yang mewakili Bupati Sinjai Andi Seto Asapa dalam sambutannya mengungkapkan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan momentum spritual untuk merenungkan keteladanan Nabi Muhammad SAW.

“Salah satu bentuk keteladanan Rasulullah SAW yang penting untuk diimplementasikan adalah menciptakan kondisi masyarakat yang toleran, tentram damai dan penuh kebersamaan” katanya.

Olehnya itu ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengimplementasikan keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada stakeholder terkhusus Kemenag Sinjai atas sinergitas kepada Pemerintah Daerah dalam membangun Sinjai lebih baik kedepan.

Kegiatan tersebut, mengangkat tema “Dengan Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tanamkan Nilai-Nilai Moderasi Beragama Dalam Kehidupan Sehari-hari”.