Wakil Ketua I DPRD Sinjai Hadiri Pelantikan DPW Himas Povinsi Kalimanta Utara

Dprd.sinjaikab.go.id- Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Himpunan Masyarakat Sinjai (DPW Himas) Provinsi Kalimantan Utara dan Pelantikan DPC Himas Kabupaten/Kota se Provinsi Kalimantan Utara masa bakti 2020-2025, Sabtu (4/12/2021).

Pelantikan tersebut berlangsung di Hotel Luminor Tanjung Selor dihadiri Gubernur Kalimantan Utara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum, Forkopimda Kalimantan Utara dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong.

Gubernur Kalimantan Utara, Drs. H. Zainal A. Paliwang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua DPW Himas yang telah dilantik secara resmi oleh Ketua Umum DPP Himas.

“Selamat menunaikan tugas tambahan karena tugas pokoknya adalah polisi dan saya yakin beliau bisa melaksanakan tugas dengan baik apalagi dengan niat dan keinginan untuk mewujudkan sesuatu yang bernilai ibadah” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Himas Kalimantan Utara, H. Firman Rifai menyampaikan bahwa Himas ini dibentuk dan dibangun merupakan suatu wadah untuk saling bertukar fikiran serta saling tolong menolong sesama warga Sinjai yang dimana mndptkan keluarga baru menggantikan keluarga inti yan ada di kampung halaman.

“Sesuai dengan motto “Sinjai Bersatu” maka masyarakatnya juga harus bersatu meski berada dalam perantauan” tandasnya.