Komisi I DPRD Sinjai Raker Bersama OPD

Dprd.sinjaikab.go.id- Selain Komisi II dan III, Komisi I DPRD Sinjai juga menggelar Rapat Kerja (Raker), berlangsung di Ruang Rapat DPRD, Senin (13/9/2021).

Raker dipimpin Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Jamaluddin, dihadiri para Anggota Komisi I DPRD diantaranya, Muhammad Wahyu, M. Takdir, Muzawwir, Zahra Usman, A. Nurbaeti, serta Hasna.

Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Jamaluddin menyampaikan bahwa Raker digelar dengan maksud untuk mengetahui realisasi pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan OPD terkait.

Selain itu, juga untuk menjalankan tupoksi dalam hal pengawasan terkhusus di mitra kerja masing-masing Komisi.

“Jadi kita laksanakan Raker ini untuk mengetahui sejauh mana realisasi program kegiatan yang telah dilaksanakan sekaligus dalam bentuk pengawasan kami pada mitra kerja Komisi I DPRD” jelasnya.

Adapun OPD yang mengikuti Raker tersebut diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, RSUD Sinjai, Inspektorat, Dinas Sosial, Dinas Satpol PP dan Damkar.

Selanjutnya pada sesi kedua diantaranya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, BKPSDMA, Bagian Hukum dan HAM Setdakab Sinjai, Bagian Pemerintahan, Bagian Organisasi dan Tata Laksana, Bagian Kesra, Dinas Pemuda dan Olahraga serta Kesbangpol Sinjai.

Penulis:Nita