DPRD Takalar Berkunjung Ke DPRD Sinjai, Ini Tujuannya

Dprdsinjaikab.go.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menerima Kunjungan dari DPRD Kabupaten Takalar, Kamis (29/7/2021).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir, Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang, Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Jamaluddin dan Anggota Komisi II DPRD Sinjai, Muh Dahlan yang diterima di Ruang Kerja Ketua DPRD Sinjai.

Hadir dari Kabupaten Takalar, Ketua DPRD Takalar, Muh Darwis Sijaya, Wakil Ketua II DPRD Takalar Hj. Erni, Ketua Komisi I DPRD Takalar, H. Nurdin HS, beserta Anggota DPRD Talalar seperti Hj. Darmawati MO’LA, H. Bahar Bani dan Muh Aswin Madjid.

Ketua DPRD Takalar, Muh Darwis Sijaya Menyampaikan, tujuan kunjungan ini dalam rangka sharing dan konsultasi terkait dengan pengawasan anggaran Covid-19 yang ada di daerah-daerah termasuk di Kabupaten Sinjai.

Tidak hanya itu, ia mengungkapkan alasan Kabupaten Takalar memilih Sinjai karena ia menggap Kabupaten Sinjai mendapat reward terkait penanganan Covid-19 sehingga dirinya bersama rombongon melakukan konsultasi terkait hal tersebut.

“Salah satu alasan kami berkunjung juga karena ada kedekatan emosional dengan Anggota DPRD Sinjai khususnya kepada Pimpinan DPRD sehingga memudahkan kita untuk berinteraksi” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan DPRD Takalar karena telah memilih Kabupaten Sinjai untuk sharing terkait pengawasan anggaran Covid-19.

“Itu artinya Sinjai lebih baik dari Kabupaten lain dalam hal pengawasan anggaran Covid nya” tandasnya.

Penulis: Nita