Wakil Ketua DPRD Sinjai Turut Dampingi Kunker Gubernur Sulsel Tinjau Jalan Hotmix

Dprd.sinjaikab.go.id- Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang dampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menerima kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Kabupaten Sinjai, Kamis (7/01/2021).

Kunjungan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, diawali dengan melakukan peninjauan jalan di Dusun Ambi, Desa Botolempangan, Kecamatan Sinjai Barat.

Jalan yang dikunjungi oleh rombongan yaitu jalan hotmix ruas Botolempangan-Munte-Palampang yang baru saja selesai dikerjakan di tahun 2020.

Bupati ASA, mengucapkan selamat datang kepada rombongan dan terima kasih atas perhatian Gubernur Sulsel kepada Kabupaten Sinjai dengan memberikan pembangunan infrastruktur jalan yang sejak lama dinanti warga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah memberikan perhatian kepada Kabupaten Sinjai dalam hal pembangunan infrastruktur jalan, apalagi setelah terselesaikannya pembangunan tersebut warga telah merasakan manfaatnya” katanya.

Sementara itu, Gunernur Sulsel, Nurdin Abdullah, berharap kepada masyarakat setempat agar ruas jalan yang baru selesai pengerjaannya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat.

Apalagi katanya, jalan tersebut merupakan urat akses perekonomian masyarakat karena akses mobilitas warga dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga jalan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar dalam menjalani kehidupan sehari-hari” harapnya.

Diketahui, jalan ini merupakan jalan provinsi yang menghubungkan dua Kabupaten yaitu Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba, dan panjang jalan yang selesai dihotmix sekitar 10 Kilometer (Km).

Turut hadir Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Forkopimda, Anggota DPRD Sinjai, Fachriandi Matoa, serta Kepala OPD Lingkup Pemprov Sulsel dan Pemkab Sinjai serta masyarakat setempat. (Nt)