Dewan Dampingi Bupati Salurkan BLT Dana Desa Barambang

Dprd.sinjaikab.go.id- Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir, bersama Anggota DPRD, Darna, dampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD).

Penyaluran BLT DD ini disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19, di Desa Barambang, Kecamatan Sinjai Borong, Jumat (22/5/2020).

Penyaluran BLT DD di salurkan Bupati ASA secara door to door dengan tujuan selain menyalurkan bantuan juga menyapa langsung masyarakat yang ada di Desa serta sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Terkhusus BLT DD, Bupati ASA menargetkan penyaluran tersebut rampung sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba, olehnya itu ia meminta kepada semua pihak untuk membantu agar seluruh warga yang ada di Desa dapat disalurkan bantuan bagi terdampak covid-19.

“Insyaallah kita targetkan penyaluran ini selesai sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba,
progres sudah sampai dengan 90 persen, olehnya itu, saya minta kepada semua pihak agar memanfaatkan waktu yang tersisa” jelasnya.

Penyaluran BLT DD ini turut didampingi oleh Kepala Dinas PMD Yuhadi Samad serta Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai Irwan Suaib.

Diketahui penyaluran BLT DD ini dilaksanakan di dua Desa, yakni Desa Barambang dan Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong.