Dewan, Apresiasi Pemdes Kassibuleng Yang Dirikan Posko Covid-19 Di Perbatasan Sinjai-Bulukumba

Dprd.sinjaikab.go.id- Anggota DPRD Sinjai, Nurfa Damayanti lakukan kunjungan ke posko terpadu Covid-19 yang didirikan Pemerintah Desa (Pemdes) Kassibuleng,Kecamatan Sinjai Borong, Rabu (8/4/20).

Nurfa Damayanti, mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pemdes Kassibuleng karena telah membangun posko covid-19 yang letaknya berada di perbatasan Sinjai-Bulukumba dan dimana jalan tersebut merupakan jalan utama antara Sinjai dan Bulukumba yang tempat melintasnya kendaraan dari luar Kabupaten.

“Kita patut apresiasi Pemdes Kassibuleng karena telah membangun posko covid-19 yang letaknya berada di perbatasan Sinjai-Bulukumba dan ini merupakan langkah yang tepat yang diambil Pemdes” katanya.

Menurutnya, pendirian posko di daerah perbatasan Kabupaten memang sangat perlu karena Daerah perbatasan sangat rawan apalagi banyak kendaraan yang melintas dari Kabupaten lain.

Olehnya itu, Anggota DPRD dari Partai Gerindra ini mengharapkan kepada Pemerintah Daerah agar terus memberikan support atau dukungan kepada Pemdes khususnya para petugas medis sebagai garda terdepan memutus mata rantai covid-19 ini.

“Saya berharap kepada Pemerintah Daerah agar terus mendukung apa yang telah dilakukan Pemerintah Desa dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 ini” harapnya. (Nita/Shan)