Anggota DPRD, Muhammad Wahyu Kunjungi Stand Di Lokasi Sinjai Fest & Expo

Dprd.sinjaikab.go.id- Masuki hari ke- 8 Pameran, Anggota DPRD Sinjai dari Dapil I (Sinjai Utara, Bulupoddo, Pulau Sembilan) Muhammad Wahyu melakukan kunjungan ke Stand Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Sosial (Dinsos), Selasa (25/2/20).

Setelah berkunjung ke stand Dinkes, Muhammad Wahyu menyampaikan terkait pemeriksaan gratis yang dilaksanakan di lokasi Sinjai Fest & Expo patut diapresiasi sebab salah satu kegiatan stand Dinkes Sinjai adalah melayani langsung masyarakat.

Legislator yang mewakili kaum pemuda ini menyarankan agar kegiatan tersebut bukan hanya dilaksanakan pada saat kegiatan-kegiatan besar melainkan dapat berjalan sampai seterusnya.

“Mengingat melihat antusias masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya secara gratis, saya berharap pemeriksaan gratis ini dapat tetap berlanjut walaupun Sinjai Fest & Expo sudah selesai”, katanya.

Tidak hanya itu, ia juga berharap kepada Dinsos Sinjai, agar data-data orang miskin yang ada di Sinjai valid sehingga tidak ada lagi warga miskin Sinjai yang tidak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, baik itu melalui Dana Bansos dan lainnya.

“Jangan mendata orang yang tidak sewajarnya diberikan bantuan dan orang miskin tidak mendapat bantuan”, ucapnya. (Nita)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*