Ketua Komisi DPRD Sinjai Hadiri Turnamen Lamatti Cup 2020

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Jamaluddin bersama Ketua Komisi III DPRD Sinjai, Drs. Akmal MS hadir dalam pembukaan turnamen Lamatti Cup 2020 yang digelar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sinjai.

Pembukaan turnamen ini bertempat di Gedung Pemuda, Jalan Arif Rahman Hakim, Selasa (11/2/20) malam.

Turnamen dibuka langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa yang mendukung Cabor Bulutangkis ini, karena menurutnya Cabor Bulutangkis cukup banyak peminatnya terkhusus di Kabupaten Sinjai.

Ia juga berkomitmen untuk mendukung KONI Sinjai dalam mencetak para atlet berprestasi melalui Porprov tahun 2022 yang akan datang.

“Saya selaku Pemerintah Daerah mengapresiasi PBSI karena ajang ini berdampak positif untuk perkembangan para atlet terkhusus atlet Cabor Bulutangkis” ucapnya.

Hadir, Kadispora Sinjai Hasir Achmad, Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib, Ketua KONI Sinjai Suhardiman serta pejabat daerah lainnya.

Diketahui, Lamatti Cup 2020 akan berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 21 Februari 2020 mendatang, dengan jumlah 126 peserta (63 pasang) dari 17 club. Hadiah total Rp12 Juta. (Nita)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*