Dewan Hadiri Kunjungan Dari Pemprov

Dprd.sinjaikab.go.id- Pimpinan DPRD Sinjai seperti Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Wakil Ketua I DPRD Sabir, Wakil Ketua II DPRD Mappahakkang serta Ketua Bapemperda DPRD A. Zaenal Iskandar menghadiri kunjungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama beberapa unsur yang tergabung dalam Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) di Kabupaten Sinjai, Kamis (18/11/2021).

Rombongan diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar bersama sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai.

TGUPP H. Moh. Roem menyampaikan tujuan kedatangan berkunjung ke Sinjai untuk melihat kesiapan Kabupaten Sinjai sebagai salah satu tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang.

“Setelah kami berdiskusi dengan Pemkab Sinjai dan melihat langsung Venue Sinjai jauh lebih siap dibandingkan dengan daerah lain yang juga menawarkan untuk menjadi penyelenggara Porda sebelumnya” katanya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan paling utama yakni penyelenggaraan dapat terlaksana dengan sukses dan masyarakat bisa puas menikmati suguhan event.