Ketua DPRD Sinjai Ikut Meriahkan Fun Bike Peringatan HKN Ke-57

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin ikut memeriahkan Fun Bike dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57, Minggu (14/11/2021).

Fun Bike dan senam bersama digelar Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Sinjai itu dilepas secara resmi oleh Sekda Sinjai, Drs. Akbar di Lapangan Sinjai Bersatu.

“Selamat Hari Kesehatan Nasional ke-57” ucap Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin.

Sementara itu, Ketua IDI Sinjai dr. Kahar Anies, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah atas sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik.

“Olehnya itu, momentum peringatan HKN tahun ini, tak lain untuk meningkatkan tali saliturahim khususnya bagi insan kesehatan yang ada di Bumi Panrita Kitta apalagi di masa Pandemi sekarang ini memaksakan kita melakukan aktifitas secara terbatas” ungkapnya

Dikatakan, Selain bersilaturahmi kegiatan ini juga juga untuk merefres tenaga dan pikiran yang selama ini sangat tersita oleh pandemi.

Diketahui, Fun Bike dimeriahkan puluhan komunitas pasapeda, baik dari kalangan tenaga kesehatan, ASN dan masyarakat umum.

Peringatan HKN ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan seperti, lomba bulutangkis, senam zumba, tebak kata, fun bike, senam bersama dan donor darah.