Wakil Ketua II DPRD Sinjai Hadiri Kemah Literasi Entrepreneur

Dprd.sinjaikab.go.id- Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang menghadiri Kemah Literasi Entrepreneur, berlangsung di Lapangan Andi Makkuraga, Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, yang dihadiri Asisten I , A.Zainal Arifin Nur.

Dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat melahirkan output yang bisa di terapkan dalam rangka mendukung program Pemda sekaligus meningkatkan pemahaman tentang substansi yang ingin dicapai pemda utamanya terkait literasi bagi pemuda interpreneur.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan tetap eksis, menggelora, maju serta berkualitas dalam mencetak kader pemuda khususnya pegiat literasi karena selain silaturahim juga dapat menambah wawasan pegiat literasi, juga kita dapat menambah ilmu baru khususnya dalam mensinergikan kegiatan-kegiatan literasi yang berorientasi interpreneur serta diharapkan bisa menghidupkan gerakan literasi di berbagai daerah khususnya di Kabupaten Sinjai” harapnya.

Adapun rangkaian kegiatan ini yakni DBIS Party Competition ,Lomba Catur, Sinjai Yount Forum, Presentase 5 Peserta lomba ide Bisnis, Kemah Ceria, Gerakan Penghijauan dan Friendly Match DPD KNPI dan DPK KNPI.

Turut hadir Ketua KPU Sinjai Muh.Naim, para Ketua OKP, Para Ketua DPK, Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar dan tamu undangan lainnya.