Ketua DPRD Sinjai Hadiri Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Sulsel Ke-352

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin mengikuti Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 352 tahun Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diikuti secara virtual di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (19/10/2021).

HUT Sulsel ke 352 digelar dalam Rapat Paripurna dan diikuti seluruh elemen daerah.

Terkhusus di Kabupaten Sinjai, diikuti Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, Forkopimda serta para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Sinjai.

Rapat paripurna HUT Sulawesi Selatan dibuka Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari yang menyampaikan bahwa DPRD Sulsel terus mendukung upaya Pemprov Sulsel dalam menurunkan Covid-19 dan menggenjot capaian vaksinasi.

“Perlu diapresiasi penanganan Covid seperti FIT mampu menurunkan level PPKM di Sulsel angka kesembuhan di atas nasional, ungkapnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel andi Sudirman Sulaiman yang dalam sambutannya mengaku sangat yakin ekonomi Sulsel kembali tumbuh dan stabil ditengah pandemi ini.

“Sinergitas terus kita lakukan, melalui program kebut vaksinasi bersama terima kasih seluruh intansi vertikal yang telah membantu kami,” kata Andi Sudirman.

Perayaan HUT Sulsel ke 352 tersebut dihadiri kepala daerah, bupati dan walikota se Sulsel baik secara langsung maupun virtual. Hadir juga sejumlah Anggota DPR RI asal Sulsel, menteri pertanian (mentan) Syahrul Yasin Limpo dan menteri dalam negeri (mendagri) Tito Karnavian secara virtual

Adapun tema Peringatan HUT Sulsel ke 352 “Bersatu Sipakatau, Dalam Era Baru Menuju Sulsel Lebih Baik”.