Hadiri Pelantikan Pengurus HMI dan Korps HMI-Wati Periode 2021-2022, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin memberikan ucapan selamat kepada para pengurus HMI dan Korps HMI-Wati periode 2021-2022 atas pelantikannya.

Ucapan selamat itu diungkapkan usai menghadiri Pelantikan pengurus HMI dan Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Sinjai periode 2021-2022 yang berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai. Selasa (12/10/2021).

“Selamat kepada para pengurus HMI yang baru dilantik” ucapnya.

Dikatakan Jamaluddin, dengan adanya pengurus yang baru ini tentunya diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam hal memberikan masukan dan saran terhadap pembangunan dan pengembangan Kabupaten Sinjai dalam segala aspek kehidupan.

“Kita berharap kepada HMI Cabang Sinjai agar dapat menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah Daerah dalam hal memberikan saran dan masukan terhadap pembangunan di Kabupaten Sinjai” harapnya.

Kegiatan yang mengusung tema “Revitalisasi Kepemimpinan HMI dalam Mewujudkan Insan Berkualitas” tersebut dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

Dalam sambutannya, Bupati ASA menilai organisasi HMI telah banyak berkontribusi terhadap kemajuan bangsa.

Olehnya itu, ia berharap dapat terus memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan kritis dalam mengawal setiap program yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah.

“Saya berharap pengurus HMI yang baru saja dilantik untuk terus memberikan sumbangsih terbaik dalam menyukseskan pembangunan di Bumi Panrita Kitta” tandasnya.

Adapun yang menjabat sebagai Ketua HMI Sinjai saat ini adalah Irfan, sedang Ketua Kohati Cabang Sinjai dijabat oleh Sri Wahyuni.

Pada pelantikan tersebut turut dihadiri Anggota DPR RI H. Kamrussamad, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, perwakilan Polres dan Kodim 1424 Sinjai, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar HMI, Ketua Badko HMI Sulselbar, Presidium KAHMI Sinjai, serta organisasi kemahasiswaan se-Kabupaten Sinjai.

Penulis: Nita