Ketua DPRD Sinjai Ikuti Upacara HUT TNI Ke-76

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin mengikuti upacara Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar secara virtual dari Istana Negara.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Mabbulo Sipeppa Kodim 1424 Sinjai yang dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul serta Forkopimda.

Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannya mengapresiasi TNI yang selalu profesional apalagi ia mengaku keberhasilan penanganan Covid-19 saat ini tidak terlepas dari peran besar TNI.

“TNI yang selalu menunjukkan profesionalisme dalam setiap penugasan, kemampuan perorangan, kemampuan satuan, pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi termasuk alutsista telah digunakan dan dikerahkan dalam menunaikan setiap tugas yang diberikan” kata Presiden Jokowi.

Adapun berbagai rangkaian dalam HUT TNI ini telah dilaksanakan ziarah nasional ke TMP Mangottong dan berbagai kegiatan yang sifanya membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi.