Dewan Terima Aspirasi Dari Pemdes Tongke-Tongke

Dprd.sinjaikab.go.id- Anggota DPRD Sinjai, Zulkifli menerima aspirasi dari Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Tongke-tongke Kecamatan Sinjai Timur, diterima di Ruang Rapat DPRD, Selasa (31/8/2021).

Sekretaris Desa Tongke-tongke, Akbar Hijri menyampaikan bahwa adanya masyarakat yang mengidap kelainan jiwa mengakibatkan mengganggu masyarakat setempat karena ketika larut malam ia sering masuk ke rumah warga mengambil barang, makanan dan uang mereka.

Akbar Hijri, mengaggap persoalan ini sangat meresahkan masyarakat setempat, olehnya itu ia meminta Anggota DPRD untuk mencarikan solusi terbaik atas persoalan yang terjadi.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Sinjai Zulkifli mengaku akan menyampaikan persoalan ini ke Pimpinan DPRD untuk segera dibahas bersama dengan instansi terkait karena hal ini merupakan suatu penyimpanan sosial sehingga ketika dibiarkan berlarut akan menimbulkan dampak sosial meluas ke masyarakat.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini akan kami sampaikan ke Pimpinan DPRD untuk segera ditindaklanjuti sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi ke masyarakat” jelasnya.