Wakil Ketua I DPRD Sinjai Hadiri Kunker Komisi B DPRD Provinsi Sulsel di Sinjai

Dprd.sinjaikab.go.id- Wakil Ketua I DPRD Sinjai Sabir menghadiri kunjungan kerja Komisi B DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Sinjai, Kamis (26/8/2021).

Rombongan diterima dan berdialog bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di ruang pola kantor Bupati Sinjai.

Ada beberapa hal yang menjadi pembahasan dalam dialog tersebut, diantaranya dari sektor pertanian, perikanan, pariwisata, perdagangan dan yang lainnya.

Seperti permasalahan pelabuhan di Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Lappa, akses jalan untuk mengakses destinasi wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke, hingga di sektor pertanian yang meliputi ketersediaan pupuk bersubsidi, jalan tani, irigasi hingga bantuan alat mesin pertanian (alsintan).

Ketua Komisi B DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menyampaikan tujuan melakukan kunjungan ke Sinjai untuk melihat secara langsung persoalan yang terjadi dan akan berudaha mencari solusinya.

“Hal itu juga membutuhkan supporting dari Pemprov Sulsel dalam membantu memberikan jalan keluar dari persoalan yang dihadapi” katanya.

Kunker tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Drs. Akbar, serta segenap Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.