Ketua DPRD Sinjai Ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke-76

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal mengikuti upacara bendera peringatan Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia (RI) berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Selasa (17/8/2021).

Upacara dengan peserta dan undangan terbatas ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, para Forkopimda, Sekda Sinjai Akbar, Ketua TP. PKK Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto, para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta diikuti para ASN dari Lingkup Sekretariat Daerah dan Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sinjai.

Bertindak selaku inspektur upacara, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang membacakan sambutan seragam plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Forkopimda Sulawesi Selatan dan Kabupaten/Kota, segenap anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota atas dukungan selama menghadapi pandemi Covid-19, terkhusus kepada Bupati/Wali Kota yang telah bersinergi dengan seluruh pihak dalam upaya peningkatan cakupan vaksinasi serta pemulihan ekonomi di masing-masing daerah.

“Juga kepada para tenaga kesehatan baik yang di rumah sakit, maupun yang di tempat-tempat isolasi, kepada tokoh masyarakat, para relawan, awak media, aparat TNI dan Polri, serta para ASN” ucapnya.

Oleh karena itu, ia sangat berharap cakupan vaksinasi ini didorong bersama minimal dalam skala keluarga, dengan memastikan bahwa seluruh anggota keluarga telah melakukan vaksin, kemudian kelompok berkembang ke masyarakat dan komunitas, hingga terwujud target yang diharapkan bersama.

Meski digelar dengan peserta dan undangan terbatas, upacara tersebut berlangsung khidmat.

Penulis: Nita