Ketua DPRD Sinjai Dampingi Bupati Serahkan Bantuan Boks Dari Baznas

Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal mendampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) pada penyerahan bantuan boks dari Badan Amil Zakat (Baznas) Sinjai, berlangsung di Kantor Baznas Sinjai, Selasa (29/12/2020).

Sebanyak 5 unit boks diserahkan secara simbolis oleh Bupati ASA yang turut disaksikan oleh, Kepala Bapenda Asdar Amal Darmawan, Kepala Dinas PUPR Andi Taufiq, Wakapolres Sinjai Kompol Syarifuddin, dan Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Sinjai.

Dalam sambutannya, Bupati ASA mengharapkan agar Baznas Sinjai kedepannya lebih agresif dalam membantu sekaligus menjadi mitra pemerintah dalam menjawab persoalan sosial di tengah masyarakat.

Ia juga turut mengapresiasi Baznas Sinjai karena sudah berpartisipasi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Sinjai dengan secara tidak langsung membantu Pemerintah dalam meningkatkan taraf perekonomian masyarakat kecil dan menengah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Baznas Sinjai yang telah membantu Pemerintah, hal ini sejalan dengan visi misi Pemkab karena bukan hanya mengentaskan kemiskinan tetapi juga mendorong pengembangan ekonomi” katanya.

Diketahui, 5 boks yang tersalurkan ditambah bantuan usaha berupa uang tunai sebesar Rp. 2.500.000/orang, kepada mustahik yang merupakan bagian dari program pemberdayaan ekonomi Baznas Sinjai. (Nt)