Dewan Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Massaile

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal bersama Ketua Komisi I DPRD, Jamaluddin, menghadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Massaile, Kecamatan Tellulimpoe, berlangsung di Aula Kantor Desa Massaile, Senin (28/12/2020).

Pengurus Karang Taruna tersebut, dilantik oleh, Kepala Desa Massaile, Niswa, yang dihadiri langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa.

Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang dilantik dengan harapan kedepan apa yang menjadi program dapat bersinergi dengan program desa serta dapat berperan aktif membantu masyarakat desa.

“Apa yang menjadi program Karang Taruna serta Pemerintah Desa betul-betul berpihak kepada masyarakat” katanya.

Bupati ASA juga meminta agar organisasi Karang Taruna hadir sesuai tugas dan fungsi organisasi sebagai wadah pembinaan dan pengembangan generasi muda terutama bergerak di bidang usaha kesejahteraan sosial. Tidak dibawah kearah politik.

“Karena jika dipolitisasi, sudah barang tentu program yang ada tidak akan berpihak kepada masyarakat sehingga merugikan masyarakat yang ada di daerah” lanjutnya.

Diketahui, Pengurus Karang Taruna Desa Massaile masa bakti 2020-2025 diketuai oleh Abbas. Pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Massaile mengangkat tema “Lahirnya Pemuda desa sebagai semangat baru dalam kemajuan Desa Massaile”.

Turut hadir dalam pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Massaile, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai A Adry Ismawan Putra, para Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai, Camat Tellulimpoe serta para Kepala Desa Se-Kecamatan Tellulimpoe. (Nita)