Ketua dan Anggota DPRD Sinjai Saksikan Peresmian Jalan Desa Terasa

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal bersama Anggota DPRD dari dapil IV, Fachriandi Matoa, saksikan peresmian Jalan berupa Jalan beton di Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat.

Jalan yang sebelumnya bebatuan ini, diresmikan langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), didampingi, Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Camat/Lurah Kecamatan Sinjai Barat, Selasa (03/11/2020).

Dalam sambutannya, Bupati ASA, berharap kepada masyarakat yang tahun ini dikerjakan jalannya agar dapat memanfaatkan jalan tersebut dengan baik.

Terkhusus jalan beton Desa Terasa, ia mengharapkan agar masyarakat dapat memanfaatkan jalan tersebut sebagaimana mestinya baik dalam hal transportasi, pertanian maupun perkebunan masyarakat Desa Terasa.

“Dengan diresmikannya jalan ini, saya mengharapkan agar jalan tersebut betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan dipelihara dengan baik sehingga pemanfaatannya dapat dirasakan dalam waktu yang lama” ucapnya.

Peresmian ini juga disambut baik oleh warga Desa Terasa, sebab dengan jalan mulus ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah terhadap infrastruktur di Desa tersebut. (Nt)