Dewan Sambut Baik Kunjungan Anggota BK DPRD Kabupaten Bone

Dprd.sinjaikab.go.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menerima kunjungan dari Anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bone, bertempat di Ruang Rapat DPRD, Senin (27/7/2020).

Kunjungan diterima, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sinjai, Muzawwir, bersama Anggota BK, Ardiansyah, serta Anggota DPRD, Kamrianto dan Zulkifli.

Ketua BK DPRD Bone, Arifuddin, menuturkan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka melakukan sharing informasi bersama Anggota BK DPRD Sinjai, selain itu juga menjalin silaturahmi antar sesama Anggota BK DPRD apalagi, katanya, jarak antara Bone dan Sinjai cukup dekat.

“Apa salahnya kami dari Anggota BK DPRD Bone berkunjung kesini untuk sharing terkait bagaimana pelaksanaan tatib DPRD Sinjai utamanya di Badan Kehormatan DPRD, apalagi kami menganggap DPRD Sinjai lebih maju dalam hal pelaksanaan-pelaksanaan tatib DPRD ” katanya.

Ia juga berharap, apa yang menjadi arahan-arahan pada pertemuan ini dapat melahirkan keputusan-keputusan Anggota BK DPRD Bone setelah kembali dari Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Ketua BK DPRD Sinjai, Muzawwir, menyambut baik kunjungan tersebut karena menurutnya menjalin silaturahmi hal terpenting dalam menjalankan roda pemerintahan apalagi ini merupakan salah satu tugas utama di BK DPRD yaitu menjaga marwah DPRD.

Turut Hadir, Anggota BK DPRD Bone serta para staf Sekretariat DPRD Bone.