Ketua DPRD Sinjai, Jadi Narasumber Pada Rakor Bidang Pemerintahan

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal menjadi Narasumber pada Rapat koordinasi (rakor) terpadu bidang pemerintahan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (20/7/2020)

Lukman H Arsal menyampaikan bahwa ditengah pandemi covid-19 ini pentingnya mengkaji terkait New Normal dalam kehidupan karena menurutnya, wabah Covid-19 tidak pernah diketahui kapan berakhirnya.

Olehnya itu, ia menekankan pentingnya bersinergi terhadap Pemkab dan Forkopimda dalam menuju kehidupan new normal.

“Mari kita bersinergi bersama Pemkab dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat karena persoalan yang kita hadapi saat ini bahwa kurangnya masyarakat mengerti akan Covid-19, olehnya itu ketika kita saling bahu membahu yakin persoalan tersebut bisa teratasi” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melalui via Video Conference (Vidcon), menuturkan bahwa rakor terpadu yang dilaksanakan ini penting dalam rangka melaksanakan tugas pemerintah daerah serta kordinasi yang baik tentang berbagai persoalan, ataupun permasalahan yang timbul di masyarakat.

“Kita melaksanakan ini tidak lain untuk menggali informasi dan isu strategis yang terjadi di kabupaten Sinjai dan berharap ada masukan yang dapat diserap oleh Pemkab Sinjai terhadap pemateri dari Forkopimda sehingga penyelenggaraan pemerintahan semakin baik kedepan” tandasnya

Kegiatan ini dipandu oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs Akbar, diikuti
Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Forkopimda sebagai pemateri, para Kepala OPD serta diikuti para Camat dan Desa melalui Vidcon. (Nt/Shan)