Sekwan Salurkan Bantuan Paket Sembako Tahap ke II di Kelurahan Bongki

Dprd.sinjaikab.go.id-Sekretaris DPRD Sinjai, Drs. Janwar, ditugaskan dalam pembagian sembako tahap ke II bagi warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, Jumat (26/6/2020).

Bantuan yang bersumber dari APBD Pemkab Sinjai ini disalurkan oleh Drs. Janwar di Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara.

Drs. Janwar, menyampaikan bahwa respon masyarakat penerima bantuan sembako ini sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah menyalurkan bantuan bagi warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Dikatakan, Janwar bahwa masyarakat sangat bahagia dengan adanya penyaluran bantuan ini dari Pemerintah Daerah karena seperti diketahui kondisi warga sekarang ini belum kembali normal dengan adanya pandemi Covid-19.

“Respon masyarakat sangat luar biasa karena ditengah pandemi Covid-19 ini warga mengaku masih sangat membutuhkan bantuan apalagi kondisi sekarang belum kembali normal” katanya.

Ia pun berharap kepada masyarakat agar dapat memahami kondisi perkembangan Covid-19 yang belum diberlakukan New Normal.

Diketahui, bantuan sembako tahap II ini, total keseluruhan berjumlah 660 paket yang bersumber dari APBD Pemkab Sinjai.

Rencananya, penyaluran bantuan jaring pengaman sosial itu dilaksanakan selama dua hari hingga Sabtu 27 Juni 2020 besok dengan melibatkan unsur Forkopimda serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Sinjai.(Nit/Shan)