Anggota DPRD Sinjai Ikut Donor Darah Pemuda Pancasila

Dprd.sinjaikab.go.id- Anggota DPRD Sinjai, Muhammad Wahyu, ikut melakukan aksi sosial donor darah yang digelar Majelis Pemuda Pancasila (MPC), di Sekretariat MPC, Senin (22/6/2020).

Muhammad Wahyu, mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan oleh MPC Kabupaten Sinjai karena menurutnya hal ini merupakan kegiatan aksi kemasyarakatan yang berdampak positif terkhusus bagi kesehatan.

Politisi Partai Golkar ini menambahkan, segala bentuk kegiatan kemanusiaan harus didukung seluruh pihak, terutama Anggota DPRD. Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang sudah menyumbangkan sebagian darahnya bagi yang membutuhkan.

“Setetes Darah yang kita sumbangkan untuk masyarakat yang membutuhkan sangat berharga bagi mereka, begitupun dengan kita yang telah mendonorkan darah, karena berdampak pada kesehatan jantung dan membuat darah mengalir lebih Lancar” katanya.

Ia pun berharap terhadap aksi sosial ini agar dapat terus berjalan karena kegiatan ini merupakan aksi kemasyarakatan yang bernilai ibadah terhadap sipendonor dan yang menerima donor darah dapat bermanfaat untuk kesehatan.

Pada kesempatan ini, turut hadir, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal serta kepala perangkat Daerah lainnya. (Nit/Shan)