Sejumlah Anggota DPRD Terima Aspirasi Dari Aliansi Pemuda Puncak

Dprd.sinjaikab.go.id- Bertempat di Ruang Rapat Komisi, Sejumlah Anggota tim penerima Aspirasi DPRD menerima aspirasi dari Aliansi Pemuda Puncak, Senin (15/06/2020).

Aspirasi tersebut diterima oleh Anggota DPRD Sinjai, Zulkifli, Muhammad Wahyu, Kamrianto, Ardiansyah Haris, Fachriandi Matoa.

Adapun yang menjadi aspirasi Aliansi Pemuda Puncak adalah terkait temuan tentang cacat prosedur pembagian BLT di desa puncak.

Cacat prosedur yang dimaksud, Kata Pembawa Aspirasi, Waldi, diantaranya, Pemerintah Desa puncak yang terbukti melalui pengakuan mereka mengenai aturan yang disalahi dengan adanya penambahan jumlah penerima BLT yang tidak melalui musyawarah atau diluar kesepakatan bersama BPD.

Aspirasi lainnya, bahwa Aliansi Pemuda Puncak, juga mengecewakan pengelolaan dana penanganan tanggap covid 19 diDesa puncak yang dinilai lamban dan tidak mengindahkan aturan yang ada, dimana kebutuhan-kebutuhan urgensi tidak disediakan dengan maksimal oleh pemerintah desa.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD, Zulkifli, mengaku akan mengkonfirmasi ke Kepala Desa yang bersangkutan mengenai persoalan tersebut.

“Insyaallah, kami akan mengkonfirmasi pihak Kepala Desa menanyakan langsung akan hal tersebut” ucapnya.