Pimpinan Dan Anggota DPRD Silaturahmi Bersama Bupati Sinjai

Dprd.sinjaikab.go.id- Pasca Lebaran Idul Fitri 1441 H, Pimpinan Bersama Anggota DPRD melakukan kunjungan silaturahmi ke Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Jumat (29/5/2020).

Dalam kunjungan tersebut dibagi pada tiga waktu yang sudah di tentukan dalam masing-masing Komisi, yakni, Komisi I pada pukul 14:00, Komisi II pada pukul 16:00 serta Komisi III pada pukul 19:00 malam.

“Pada kesempatan ini, pimpinan dan anggota DPRD berkunjung ke Rujab Bupati Sinjai untuk melakukan silaturahmi dan yang pastinya memenuhi undangan Bupati pasca, Hari Raya Idul Fitri 1441 H” kata, Drs. Janwar selaku Sekwan DPRD, disela-sela kunjungan para Dewan.

Drs. Janwar, pun berharap dengan adanya kunjungan dalam rangka silaturahmi ini dapat terus menjaga solidaritas dan lebih memperkuat kemitraan antara Pemerintah Daerah dan DPRD.

“Semoga kegiatan ini dapat terus terjaga” sambungnya.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti, memakai masker, menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki Rujab dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh Tim Dinas Kesehatan Sinjai. (Nita)