Secara Door to Door, Darwis Serap Aspirasi Konstituennya

Dprd.sinjaikab.go.id- Ditengah Pandemi Covid-19, Anggota DPRD, Darwis mempunyai cara tersendiri untuk menyerap aspirasi konstituennya.

Reses kali ini, Darwis melaksanakan dengan metode door to door dengan mendatangi langsung rumah konstituennya sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang menurutnya layak membutuhkan.

Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem ini, mendatangi sejumlah rumah warga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di Dusun Pepara Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah, (17/05/2020)

“Iya, Kami turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi sekaligus memberikan sedikit bantuan alakadarnya, semoga bermanfaat” kata Darwis.

Metode door to door ini juga dilakukan karena mengikuti anjuran Pemerintah dengan tidak melakukan kumpul bersama demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Adapun aspirasi masyarakat diantaranya, bantuan hand traktor bagi kelompok tani, peningkatan jalan usaha tani di Desa Saohiring dan Desa Bonto, bantuan APD kepada tenaga medis yang ada di desa dan pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak covid 19 harus tepat sasaran.