Rustan Manfaatkan Reses untuk Berbagi dengan Masyarakat di Tellulimpoe

Dprd.sinjaikab.go.id- Masa Istrahat dari kegiatan bersidang atau biasa dikenal dengan istilah Reses, kini tengah dilakukan pimpinan dan seluruh anggota DPRD Sinjai.

Reses ini dilaksanakan dengan sistem door to door atau mendatangi langsung kediaman konstituennya masing-masing, ditengah pandemi Covid-19.

Bahkan dengan metode ini banyak yang memanfaatkan untuk berbagi dengan Konstituennya. Salah satunya, Rustan anggota DPRD dari fraksi Nasdem.

Rustan yang melakukan reses sekaligus di dua desa dan satu kelurahan di Kecamatan Tellulimpoe ini, menyempatkan untuk berbagi kebutuhan pokok atau pangan, Jumat 15 Mei 2020 kemarin.

Bantuan itu diberikan langsung Rustan ke Warga yang dianggap layak menerima dan membutuhkan uluran tangan. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini.

Ada 10 paket kebutuhan pokok yang diserahkan Rustan, yang tersebar di Desa Tellulimpoe, Desa Lembang Lohe dan Kelurahan Mannanti. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Rustan.

“Semoga bermanfaat dan bisa digunakan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi mereka yang menerima, apalagi di bulan ramadan ini “, katanya, Sabtu (16/5/2020)

Selain menyerahkan bantuan, Rustan juga mendengar aspirasi masyarakat yang dikunjunginya di dua desa dan satu kelurahan tersebut sebagai fungsi Wakil rakyat.

Selama melakukan reses dengan sistem door to door ini, Rustan menerima aspirasi mengenai perbaikan infrastruktur jalan, jaringan dan beberapa masukan untuk jaringan listrik.

“Inshaa Allah saya akan teruskan aspirasi ini sebagai pokok pikiran DPRD dalam rapat pleno untuk dilanjutkan ke Pemkab Sinjai sebagai bahan usulan”, jelasnya. (Nita)