Peduli, Andi Jusman Bantu Keluarga Korban Tenggelam di Maluku

Dprd.sinjaikab.go.id- Peristiwa tenggelamnya dua warga Sinjai di perairan Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku mengetuk hati sejumlah pihak.

Tidak hanya pemerintah Kabupaten Sinjai, namun kepedulian berbagai pihak terhadap korban ini juga cukup besar.

Contohnya, Anggota DPRD Sinjai, Andi Jusman yang mengunjungi kediaman Nasril salah satu korban tenggelam yang beralamat di Dusun Gareccing, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan.

Kebetulan Dusun Gareccing tempat Andi Jusman, melakukan reses atau temu konstituen masa sidang II DPRD Sinjai dengan metode door to door.

Kedatangan legislator partai Nasdem Sinjai ini, untuk memberikan bantuan sekaligus memberi dorongan semangat agar tetap berdoa dan tegar menghadapi ujian tersebut.

“Saya datang mengunjungi supaya mereka tabah dan berdoa, semoga bisa ditemukan dalam keadaan selamat”, ujar Andi Jusman usai menyerahkan bantuan ke Anita istri Nasril korban tenggelam, Jumat (15/5/2020)

Meski tidak seberapa, namun Andi Jusman berharap bantuan yang diserahkan ini dapat sedikit membantu keluarga korban.

Diketahui dua warga Sinjai tenggelam di perairan Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku pada Jumat 8 Mei 2020 dini hari. Korban bernama Kamil dan Nasril, mereka masih ada ikatan keluarga yakni bersepupu. (Nita)