Nurbaya Toppo Bawa Bantuan Ketiga Dusun Yang Melakukan Karantina Wilayah di Bonto Salama

Dprd.sinjaikab.go.id- Anggota DPRD Sinjai, Nurbaya Toppo berpartisipasi dalam hal memberikan bantuan kepada 3 Dusun di Desa Bonto Salama, Kecamatan Sinjai Barat, yang melakukan karantina Wilayah dalam hal Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

Aksi sosial ini dilakukan dalam bentuk kemanusiaan untuk membantu sekaligus mensupport masyarakat terkhusus di Dapilnya agar semangat dalam melakukan karantina wilayah demi memutus penyebaran mata rantai covid-19.

“Saya sebagai Perwakilan mereka merasa terpanggil untuk membantu baik dalam hal memberikan sembako maupun dalam bentuk penggalangan dana”, kata, Nurbaya Toppo, Rabu (13/5/2020).

Sebagai Perwakilan Rakyat, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat luar yang sudah memberikan sumbangsih sekaligus memberikan support bagi warga yang sedang melakukan Karantina Wilayah.

Seperti yang dilakukan oleh banyak pihak baik dari unsur Pemuda yang ada di desa bahkan dari Luar Daerah contohnya dari Kabupaten Gowa dan sekitarnya.

“Alhamdulillah sumbangsih masyarakat disana sudah luar biasa sangat membantu, bahkan dari luar Kabupaten juga seperti Kabupaten Gowa yang sudah menyalurkan bantuan berupa sayur-sayuran dan lainnya”, tandasnya.

Selain memberikan bantuan di 3 Dusun tersebut, Nurbaya Toppo juga menyempatkan waktu mengunjungi Posko Covid-19 di Desa Barania dan Desa Gunung Perak.

Di sana, Nurbaya Toppo menyempatkan memberikan bantuan berupa Logisitik ke petugas posko relawan Covid-19 untuk dimanfaatkan selama bertugas. (Nita)