Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Pemkab Soal Bansos Bagi Warga Sinjai Yang Berada Di Kota Makassar

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah terkait pemberian Bantuan sosial (Bansos) bagi warga Sinjai yang berada di Kota Makassar.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakatnya yang berada di Kota Makassar terkhusus bagi Mahasiswa/Mahasiswi yang tidak bisa pulang ke Sinjai” kata Lukman, saat menghadiri pelepasan Bansos, Minggu (11/5/2020) malam.

Ia menyampaikan bahwa pemberian Bansos ini untuk membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat Sinjai yang berada di Kota Makassar selama pandemi Covid-19.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat Sinjai yang berada di Kota Makassar agar untuk sementara ini tidak mudik dulu demi memutus mata rantai Covid-19” harapnya.

Pelepasan pemberian Bansos bagi Masyarakat yang berada di Kota Makassar berlangsung di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai.

Diketahui Bansos yang disalurkan berupa paket sembako yang terdiri dari, beras 10 Kg, Indomie, Abon Ikan dan ikan teri balado. Jumlah paket sembako yang disalurkan sebanyak 270 paket.