Kunjungi Posko Covid-19, Hj. Kusmawati Semangati Petugas

Dprd.sinjaikab.go.id- Anggota DPRD Kabupaten Sinjai, Hj. Kusmawati berkunjung ke Posko Terpadu Covid-19 di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong, Senin (20/4/20).

Kunjungan ini dilakukan juga untuk memberikan semangat serta dukungan kepada para petugas aparat keamanan serta tim medis yang bertugas di Posko tersebut.

Selain itu, Hj. Kusmawati, juga memberikan bantuan ala kadarnya kepada para petugas berupa makanan dan minuman yang tujuannya agar di tengah pandemi covid-19 ini petugas tetap menjaga pola makan sehingga kondisi tubuh tetap terjaga.

“Saya apresiasi para petugas yang bekerja tidak mengenal lelah dan selalu siap siaga dalam menghadapi dan memutus mata rantai covid-19 ini, semoga kita semua terhindar dari virus corona” ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap stay dirumah, sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, serta tetap memakai masker.

“Saya berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi apa yang menjadi himbauan Pemerintah karena semua demi kepentingan kita bersama” harapnya. (Nita)