Andi Jusman Turun di Dapilnya, Bagi Masker Dan Kaos Tangan

Dprd.sinjaikab.go.id- Ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh Indonesia, sejumlah pihak ikut berperan aktif berpartisipasi dalam hal pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai, Andi Jusman, melakukan bagi-bagi masker ke masyarakat yang ada di pasar, Desa Bulukamase, Kecamatan Sinjai Selatan, Senin (20/4/20).

Selain bagi masker, Andi Jusman juga membagikan Kaos tangan kepada pengunjung pasar, hal ini dilakukan karena diketahui pasar tempat berkumpulnya orang banyak dan sangat mudah penyebaran virus.

“Apa yang saya lakukan ini, salah satu bentuk upaya dalam membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19” ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan tanggung jawab Dewan sebagai Wakil Rakyat yang setiap saat harus turun ke masyarakat dalam membantu atau menyerap aspirasi masyarakat yang ada di dapilnya.

“Semoga wabah virus corona ini segera berakhir sebelum ramadhan tiba dan masyarakat bisa menjalankan Ibadah Puasa dengan tenang tanpa ada kekhawatiran atau kecemasan” jelasnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi covid-19 serta mematuhi apa yang menjadi himbauan Pemerintah.

Kegiatan ini, turut didampingi oleh Kepala Desa Bulukamase, Ketua BPD serta para Aparat keamanan Desa Bulukamase. (Nita)