Wakil Ketua I DPRD Sinjai Bagi Masker Ke Masyarakat

Dprd.sinjaikab.go.id- Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir bersama peduli covid-19 Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Kembali melakukan bagi-bagi masker ke masyarakat, di Kecamatan Sinjai Tengah dan Kecamatan Sinjai Borong, Minggu (19/4/20).

Hari ini merupakan hari ke-4 dimana peduli covid-19 Partai Golkar turun langsung ke masyarakat membagikan masker ditengah pandemi covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali turun ke masyarakat membagikan masker, karena sama-sama kita ketahui di tengah pandemi covid-19 betapa pentingnya menggunakan masker sebagai alat pelindung diri” ungkap, Sabir, yang juga Ketua Peduli Covid-19 Partai Golkar Kabupaten Sinjai.

Selain itu, kegiatan aksi sosial ini juga merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Bumi Panrita Kitta.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan membantu, apalagi sekarang ini bentuk sinergitas yang paling penting dalam menghadapi pencegahan penyebaran covid-19 ini” tambahnya.

Selain itu, Sabir, juga meminta kepada masyarakat agar patuh terhadap aturan dan himbauan Pemerintah karena semata-mata demi kepentingan dan keselamatan bersama.

“Semoga kita semua terhindar dari virus yang mematikan ini” tandasnya.

Turut ikut dalam pembagian masker, Anggota DPRD Sinjai, Andi Abrachman dari Partai Golkar.

Sebelumnya, aksi sosial ini juga sudah dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Selatan dan Kecamatan Sinjai Utara oleh Peduli Covid-19 Partai Golkar Kabupaten Sinjai. (Nita)