Kunjungi Posko Covid-19, Sekretariat DPRD Sinjai Beri Motivasi Petugas

Dprd.sinjaikab.go.id- Sekretariat DPRD Sinjai Kembali mendatangi Posko Covid-19 yang berada di Perbatasan Sinjai-Bone, Jalan Petta Ponggawae Kelurahan Bongki, dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Bumi Panrita Kitta, Jumat (10/4/20).

Sekretariat DPRD Sinjai dibawah Kepemimpinan Sekwan Sinjai, Drs. Janwar didampingi Kabag Persidangan, Rusli, Kabag Keuangan Andi Verawati Malkab, serta Kasubag Humas & Protokol Sekretariat DPRD Haryadi Jufri, dalam kunjungannya juga memberikan bantuan ala kadarnya kepada petugas posko covid-19.

Kunjungan ini merupakan lokasi kedua yang dikunjungi Keluarga besar Sekretariat DPRD setelah kemarin melakukan kunjungan di posko covid-19 yang berada di Perbatasan Sinjai-Bulukumba.

Kasubag Humas & Protokol Set.DPRD Sinjai, Haryadi Jufri, menyampaikan bahwa kunjungan ini selain memberikan bantuan kepada posko, juga memberikan motivasi serta semangat kepada petugas posko yang rela bertugas selama 1×24 jam demi keselamatan masyarakat.

“Kunjungan kedua kami ini tidak lain untuk memberikan motivasi kepada petugas posko agar tetap semangat dalam menjalankan tugas” katanya.

Selain itu, Janwar, selaku Sekwan, juga berharap kepada petugas posko agar tetap menjaga stamina dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini.

Adapun bantuan yang diberikan berupa logistik dan masker yang diperuntukkan untuk petugas Posko Terpadu Covid-19 yang bertugas 1×24 jam.

“Semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu tugas teman-teman di Posko”, harapnya. (Nita)