A. Olivia Batari Sugi, Beri Dukungan Moril ke Petugas Posko Covid-19

Dprd.sinjaikab.go.id- Untuk berkoordinasi dalam menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19), Anggota DPRD Sinjai, A. Olivia Batari Sugi, melakukan kunjungan ke Posko tanggap darurat Covid -19 , Jumat (10/04/20).

Dalam kegiatan kali ini, A. Olivia mengunjungi Posko terpadu covid-19 yang ada di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara sekaligus turun langsung menyerap aspirasi atau keluhan dari petugas posko covid-19.

Legislator Muda ini juga memberikan dukungan moril kepada teman-teman posko yang sedang menjalankan tugas kemanusiaan demi masyarakat, karena seperti diketahui petugas posko menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19, olehnya itu tetap menjaga dan memperhatikan kesehatan dalam menjalankan tugas selama 1×24 jam.

“Saya tadi sempat berkunjung di posko covid-19 yang ada di Kelurahan Lappa dan sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan teman-teman petugas posko kita” ucapnya.

Melalui media ini, A. Olivia menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tetap tinggal dirumah, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun serta memakai masker.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi apa yang menjadi himbauan Pemerintah Daerah demi keselamatan kita semua, semoga kita semua selalu dilimpahkan kesehatan oleh Allah SWT” tandasnya. (Nita)