Dewan Millenial Berikan Bantuan Ke Posko Covid19

Salah satu bentuk dukungan Dewan Millenial terhadap penanggulangan bencana Virus Corona ini adalah memberikan bantuan ke Posko-Posko terpadu yang dibentuk Pemerintah Daerah.

Hal itu ditunjukkan dengan melakukan Pemantauan ke Posko virus corona yang berada di Jalan Petta Ponggawa, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (30/3/20).

Muhammad Wahyu, mengapresiasi Pemkab dengan membentuk Posko-Posko Pencegahan Covid 19 ini yang didalamnya melibatkan tenaga medis yang senantiasa rela untuk keluar rumah demi keselamatan masyarakat.

Para Dewan Millenial (Baju Putih) Saat Melakukan Foto Bersama di Posko Covid19. (Doc/Humas)

Oleh karena itu, Dewan Millenial ini menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas diluar rumah yang tidak penting demi kesehatan dan keselamatan masyarakat.

“Saya selaku Anggota DPRD meminta kerjasamanya kepada masyarakat agar betul-betul mendengarkan himbauan Pemerintah Daerah dengan tetap stay dirumah” jelasnya.

Adapun bantuan yang diberikan kepada Posko terpadu Covid19 ini berupa makanan dan minuman untuk para tenaga medis yang setiap saat bekerja demi keselamatan banyak orang.

Dewan Millenial lainnya yang ikut berpartisipasi, Kamrianto, Zulkifli, Ardiansyah serta A. Olivia Batari Sugi. (Nita/Shan)