Wakil Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pembukaan Muscab IBI Cabang Sinjai Ke-7

Dprd.sinjaikab.go.id- Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Bidang Indonesia (IBI) Cabang Sinjai yg ke 7, bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai, Senin (16/3/20).

Muscab ini di buka langsung oleh Bupati Sinjai, A. Seto Asapa (ASA) dihadiri Ketua TP PKK, HJ. A. Nurhilda Daramata Seto, Forkopimda, Kadis Kesehatan, Pengurus IBI Cabang Provinsi Sulsel serta para Pengurus IBI Cabang Sinjai.

Bupati Sinjai, A. Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya mengapresiasi terhadap upaya organisasi IBI sebagai satu satunya wadah di Indonesia yang tentunya sangat banyak memberikan sumbangan untuk turut serta dalam berbagai posisi dalam pembangunan Kesehatan di Kabupaten Sinjai sesuai dengan kewenangan dan kapasitas masing-masing.

Olehnya itu, ASA mengharapkan kepada pengurus IBI agar turut mengawal impelmentasi, standar potensi dan menjamin bahwa bidan memiliki kompetensi yang dapat memberikan pelayanan kebidanan bagi masyarakat yang tentunya bidan harus membangun perilaku etika sesuai dengan kode etik profesi yang mengikuti.

“Saya menghimbau bagi segenap pengurus dan anggota IBI agar mendukung reformasi pembangunan kesehatan dan berbagai program kesehatan lainnya karena bidan merupakan ujung tombak pembangunan kesehatan strategis dengan peran kesehatan lainnya” Imbaunya.

Kegiatan ini mengangkat tema “Bidan Garda Terdepan Mengawal Kesehatan Material Neonatal Melalui Germas Dan Pelayanan Berkualitas”. (Nita/Shan)

Tinggalkan Balasan