Dewan Hadiri Pembukaan MTQ Ke 41 Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Sinjai

Dprdsinjaikab.go.id- Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 41 Tingkat Kabupaten Sinjai yang di helat Pemerintah Daerah di pusatkan di Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat resmi dibuka oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, Kamis (5/3/20) malam.

Turut hadir Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, Wakil Ketua I, Sabir, Wakil Ketua II, Mappahakkang, para Anggota DPRD, Hj. Nurbaya Toppo, Rustan, Fachriandi Matoa, Darna. H. Nur Alam serta Andi Abrachman.

Di sela-sela kegiatan, Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal berharap dengan adanya MTQ ini akan menghadirkan Qori dan Qoriah yang berprestasi untuk nantinya bisa berkompetisi pada MTQ tingkat Provinsi.

Para Anggota DPRD Sinjai Pada Saat Menghadiri Pembukaan MTQ ke 41 Tahun 2020. (Doc/Wawan)

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa melahirkan peserta yang semakin meningkatkan keimanan dan lebih berprestasi serta dapat menjadi teladan baik di lingkungan sekitar maupun di luar” harapnya

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan di gelarnya MTQ ini adalah untuk meningkatkan kecintaan terhadap kitab suci Al Qur’an serta menyemarakkan syiar Islam khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Tentunya juga untuk memilih peserta terbaik dari semua cabang yang diperlombakan” katanya.

Tema pelaksanaan MTQ ke 41 Kabupaten Sinjai Tahun 2020 yaitu “Kita Tingkatkan Kecintaan Terhadap Al Qur’an Annul Karim”, Jadwal MTQ akan dilaksanakan hingga tanggal 11 Maret mendatang.

Tinggalkan Balasan