Ketua DPRD Sinjai Hadiri Seminar Keluarga Dalam Rangka Peringati HJS Ke- 456

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal mengjadiri Seminar Keluarga dalam rangka memperingati Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke- 456, di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (26/2/20).

Seminar ini dibuka oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang dalam sambutannya mengungkapkan bahwa keluarga merupakan komponen terkecil namun memiliki peran yang besar dan vital dalam suatu negara. Oleh karena itu, keutuhan dan kebahagiaan dalam suatu keluarga merupakan fondasi utama yang perlu mendapatkan perhatian.

Saat ini beberapa masyarakat masih menganggap tabu untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan keharmonisan hubungan suami dan istri, namun, sesungguhnya hal ini penting untuk menjadi pengetahuan bersama mengingat keharmonisan pasangan menjadi faktor utama dalam membina keutuhan dan kebahagiaan keluarga.

“Melalui seminar ini, Pemerintah Kabupaten Sinjai berharap bisa semakin menguatkan dan mengukuhkan peranan keluarga dengan membangun kebahagiaan dan keutuhan dalam rumah tangga.” harapnya.

Adapun Tema dari seminar ini “Inspirasi Sehat, Perempuan Sehat dan Berdaya, Keluarga Bahagia, Negara Kuat”

Turut hadir, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua TP PKK, Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, Forkopimda, Sekda, serta tamu undangan lainnya.

Seminar ini juga menghadirkan narasumber dari Founder Perempuan Sadar Vagina, Dr. Inge dan diikuti oleh peserta sebanyak 250 orang, dari organisasi perempuan yang ada di Sinjai. (Nita)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*