Ketua DPRD Sinjai, Serap Aspirasi Masyarakat Sinjai Utara

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal melaksanakan Reses masa sidang I di dua titik, yaitu di Lingkungan Kokoe, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, dan di jalan Sungai tangka, Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, Selasa, (04/2/20).

Reses di gelar bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dibawah khususnya di Dapilnya.

Saat berada di Lingkungan Kokoe, Kelurahan Lappa, Lukman H Arsal yang juga mantan KadisPenda Sinjai di zaman Bupati A. Rudiyanto Asapa, menyerap berbagai aspirasi seperti diantaranya, permohonan pengadaan 1 unit mobil jenazah di Kelurahan Lappa, permohonan pengadaan tiang listrik beserta kabel di Jalan SelametRiyadi, permintaan modal usaha dan mesin jahit pada masyarakat di Kelurahan Lappa, permohonan perbaikan jalan Cumi-Cumi di Kelurahan Lappa, permohonan lampu jalan di belakang Kantor Lurah Lappa, permohonan pengadaan Lampu merag di depan mesjid Nailul Ma’ram di Jalan Cakalang Kelurahan Lappa.

Sedangkan dititik kedua yang bertempat di Jalan Sungai Tangka, Kecamatan Sinjai Utara, Lukman H Arsal juga banyak menyerap aspirasi, seperti diantaranya, permohonan perhatian tersendiri aliran sungai tangka terkait limbah buangan B3, pemanfaatan dan fungsi lapangan gelora massa, permohonan pembuatan area joging di sekitaran lapangan gelora massa, perbaikan birokrasi dalam pengurusan izin usaha.

Mendengar usulan masyarakat Lukman, menegaskan akan menindaklanjuti semua harapan masyarakat dari kegiatan resea tersebut aspirasi itu akan di sampaikan pada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

“Insya Allah kita akan tindaklanjuti apa yang menjadi usulan masyarakat dan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD” tegasnya.

Reses tersebut dihadiri puluhan masyarakat Sinjai khususnya di Kelurahan Lappa dan Kelurahan Balangnipa. (Nita)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*