Andi Abrachman Laksanakan Reses Masa Sidang I di Desa Kampala

Dprd.sinjaikab.go.id- Anggota DPRD Sinjai peraih suara terbanyak kedua pada Pileg 2019 Andi Abrachman melakukan reses masa sidang I di Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (31/1/20).

Sejumlah usulan terkait infrastruktur mendominasi aspirasi masyarakat.

Salah satu Warga berharap nantinya usulan yang diutarakan Warga untuk dikawal oleh anggota DPRD, “Saya harapkan untuk berjuang mengawal aspirasi Masyarakat pada umumnya, yang paling menyentuh aktifitas dan untuk kesejahtraan Masyarakat,” pintanya kepada Anggota DPRD dari Partai Golkar ini.

Selain itu Warga juga mengusulkan Pembuatan Tahfids Al-Quran, insentif Imam keagamaan, pembangunan Jalan Polehali dan Jalan di Dusu Pao Desa Kampala yang rusak parah.

Warga Dusun Kolasa, Desa Kampala juga mengeluhkan terkait air minum yang sangat susah utamanya pada saat musim kemarau.

“Memang ada Pansimas namun belum Maksimal karna persoalan jaringan pasokan listriknya yang belum stabil untuk memaksimalkan pompa,”terangnya.

Masalah keagamaan utamanya anggaran untuk pembinaan, pembangunan Jembatan Desa Salohe-Desa Aska, Pengadaan Lampu Jalan di Lingkungan Langguli, Kelurahan Samataring.

Sementara itu, Andi Abrachman mengatakan setiap usulan yang masuk dirinya siap untuk memperjuangkan.

Karna sebagai Wakil Masyarakat dirinya sebagai anggota DPRD sudah menjadi kewajiban untuk mendengar dan menyerap aspirasi.

Kemudian mengawal usulan yang ada ke OPD. Sebagai mana tujuan reses ini sebagai bahan pokok pikiran yang selanjutnya akan disampaikan ke pemerintah daerah melalui rapat paripurna DPRD.

“Untuk aspirasi Warga terkait Jembatan yang menghubungkan Desa Salohe-Desa Aska akan segera terealisasi tahun ini, untuk aspirasi yang lainnya Insya Allah akan saya perjuangkan, “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan