Legislator Muda Ini, Laksanakan Reses Masa Sidang I

Dprd.sinjaikab.go.id- Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Sinjai, Zulkifli melakukan Reses di Lingkungan Samaenre, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu, (29/01/2020).

Dalam kesempatan ini, ada beberapa aspirasi masyarakat yang diusulkan yakni, rabat beton, beasiswa untuk mahasiswa berprestasi, bantuan bibit sapi, hand traktor, pembuatan drainase, perintisan jalan tani dan lampu jalan.

Zulkifli mengatakan, dirinya selaku anggota DPRD akan menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan akan diteruskan ke pemerintah daerah.

Karena kehadiran dirinya sebagai penyambung lidah rakyat dan akan berjuang mengawal apa yang menjadi usulan skala prioritas baik itu ditingkat musrembang kecamatan.

“Saya tidak berjanji apa yang menjadi usulan terealisasi karena pihak eksekutor adalah pemerintah daerah itu sendiri. Tapi intinya insya Allah, saya akan berjuang mengawal aspirasi rakyat,” kuncinya.

Diketahui, Zulkifli legislator dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dapil I Sinjai Utara, Bulupoddo, Pulau Sembilan.

Tinggalkan Balasan