Dewan Nyatakan Dukung Sinjai Tuan Rumah Porprov Tahun 2022

Dprd.sinjaikab.go.id- Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir mendukung penuh Pemerintah Daerah untuk dilaksanakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022.

Hal ini disampaikan disela-sela penerimaan tamu dari KONI Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu malam, (29/1/20).

A. Sabir mengaku mendukung penuh Pemerintah Daerah bahkan sejak dari dulu untuk meningkatkan sarana dan prasarana diantaranya membangun gedung-gedung olahraga atau tempat-tempat olahraga yang strategis untuk pengembangan generasi muda di Kabupaten Sinjai.

Apalagi sekarang ini Kabupaten Sinjai diberikan kepercayaan oleh Pemerintah Provinsi untuk menjadi tuan rumah di Porprov tahun 2022 nanti, maka dari itu kita sudah persiapkan sarana maupun prasarana untuk cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

“Cuman kita dari Pemerintah sedikit kecewa karena kemarin Kabupaten Sinjai sudah di nobatkan jadi tuan rumah tunggal berdasarkan voting tapi ternyata sekarang ini Kabupaten Sinjai bersama Kabupaten Bulukumba menjadi tuan rumah bersama, padahal dari segi kesiapan Kabupaten Sinjai sudah siap dari sarana dan prasarana maupun dari atlet yang akan bertanding” jelasnya.

Diketahui, rombongan yang hadir di Ketuai H. Ambas Syam disambut di Rujab Bupati Sinjai oleh Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong didampingi Ketua KONI Sinjai Suhardiman, Asisten Administrasi Pemerintahan dr H Muhlis Isma, Kadispora Sinjai Hasir Achmad serta para pengurus KONI Sinjai. (Nita)

Tinggalkan Balasan