Kedua Legislator Ini, Kompak Laksanakan Reses di Dapilnya

Dprd.sinjaikab.go.id- Meski berbeda Partai, Dua Legislator ini Kompak laksanakan Reses Masa Sidang I di Daerah Pemilihannya (Dapil).

Anggota Dewan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. A. Zainal Iskandar dan dari Partai Bulan Bintang (PBB) Hasna laksanakan reses di Dusun Buakang, Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur, Rabu (29/1/20).

Adapun aspirasi masyarakat yang disampaikan pada temu konstituen ini, masyarakat meminta diberikan bantuan air bersih, meningkatkan minat masyarakat terhadap TK TPA, perbaikan Infrastruktur jalan, insentif guru mengaji agar di perhatikan, masyarakat juga meminta agar diberikan bantuan hewan ternak serta diberika. Bantuan sumur bor.

Kedua Anggota Dewan ini siap mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan akan disampaikan Ke Instansi terkait untuk ditindaklanjuti agar dapat terealisasi nantinya.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi aspirasi Bapak/Ibu dapat terealisasi nantinya, kami berdua siap mengawal aspirasi yang disampaikan untuk kemudian dijadikan pokok-pokok pikiran untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah” ucap Ir. A. Zainal Iskandar mewakili Dewan ini.

Diketahui, reses masa sidang I berlangsung pafa tanggal 29 Januari hingga 01 Februari 2020. (Nita)

Tinggalkan Balasan