Jamaluddin Dari Partai Gerindra Akan Kawal Aspirasi Masyarakat Di Dapilnya

Dprd.sinjaikab.go.id- Anggota DPRD Sinjai dari Dapil II (Sinjai Timur- Tellulimpoe), Jamaluddin melaksanakan reses masa sidang I yang berlangsung di Dusun Boddi, Desa Massaile Kecamatan Tellulimpoe, Rabu (29/1/20).

Reses/Temu Konstituen ini dihadiri puluhan masyarakat setempat yang turut antusias mengikuti kegiatan reses Wakil Rakyat mereka.

Masyarakat juga antusias mengemukakan apa yang menjadi aspirasinya diantaranya terkait infrastruktur jalan yang menjadi kewenangan Kabupaten, Perintisan jalan tani, Permohonan masyarakat agar diberikan bantuan traktor untuk kelompok Tani, Pengadaan Pompa Air di lingkungan setempat.

“Semua aspirasi yang kami sampaikan pada reses ini merupakan hal paling penting untuk kesejahteraan masyarakat dan kami berharap agar Dewan bisa mengawal apa yang menjadi aspirasi kami” kata salah satu warga.

Sementara itu, Anggota DPRD dari Partai Gerindra ini, yang juga Ketua Komisi I DPRD Sinjai mengaku akan menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat untuk nantinya akan di Rapat Paripurnakan dan disampaikan pada Instansi terkait.

“Namun apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini tidak menjadi sebuah janji tapi kami Wakil Rakyat akan usahakan untuk bisa direalisasikan nantinya” jelasnya.

Diketahui, reses masa sidang I berlangsung dari tangggal 29 Januari hingga 01 Februari 2020. (Nita)

Tinggalkan Balasan