Komisi III DPRD Sinjai Lakukan Kunjungan Lokasi di Bulutellue Kecamatan Bulupoddo

Dprd.sinjaikab.go.id- Dalam hal menindaklanjuti aspirasi, DPRD Sinjai dalam hal ini Komisi III DPRD melakukan Kunjungan Lokasi, Rabu, (22/1/20).

Kunjungan lokasi ini dilakukan Komisi III karena adanya aspirasi dari Front Pemuda Bulutellue bersama Mahasiswa Sinjai terkait pembangunan tanggul dan drainase di Bulutellue kecamatan Bulupoddo yang dianggap sudah rusak dan tidak layak sedangkan pekerjaan tanggul baru sekitar 3 bulan.

Ketua Komisi III DPRD Sinjai, Akmal Muin menyampaikan bahwa tujuan komisi III DPRD untuk turun langsung ke lokasi ini karena banyaknya aspirasi yang masuk terkait persoalan ini sehingga ia menganggap peninjauan langsung ke lokasi tersebut adalah cara pertama yang dilakukan agar anggota komisi III juga bisa melihat langsung seperti apa kondisi di lokasi tersebut.

Selain itu, ia juga melakukan fungsi pengawasan sebagai Anggota Legislatif dalam hal ini Komisi III.

“Setelah kita lakukan kunjungan ke lokasi, kita sepakat besama anggota Komisi III untuk persoalan ini kita akan segera rapat kerjakan bersama instansi terkait beserta pihak konsultan untuk mempertanyakan kebenarannya seperti apa” tutupnya.

Turut hadir, Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang, beserta anggota Komisi III, Ambo Tuwo. (Nit)

Tinggalkan Balasan