Wakil Ketua I Hadiri Puncak HAB

Pelaksanaan puncak acara Hari Amal Bakti (HAB) di halaman Kantor Kemenag Sinjai.
Pelaksanaan puncak acara Hari Amal Bakti (HAB) di halaman Kantor Kemenag Sinjai.

DPRD.SINJAIKAB.GO.ID,- Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir menghadiri puncak peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 74 Tahun Kementerian Agama (Kemenag) dilaksanakan di Halaman Kemenag, Jumat (3/1/2020).

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, yang membacakan sambutan seragam Menteri Agama Republik Indonesia Fachrul Razi mengungkapkan bahwa, peringatan HAB Kementerian Agama merefleksikan rasa syukur kepada Allah SWT, dan penghargaan terhadap jasa-jasa para perintis dan pendiri Kementerian Agama. “Kita semua bisa berdiri di tempat ini, tidak
lepas dari perjuangan dan pengorbanan generasi terdahulu” ungkapnya.

Sejalan dengan tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun 2020 adalah, “Umat Rukun, Indonesia Maju”. Ia mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di Pusat dan di Daerah,agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di Tanah Air.

Lebih lanjut, Kerukunan antar umat beragama merupakan modal bersama untuk membangun negara dan menjaga integrasi nasional.
Kementerian Agama hadir untuk melindungi kepentingan agama dan semua pemeluk agama.

“Untuk itu, seluruh jajaran Kementerian Agama harus bisa mengawal dan mengembangkan peran strategis Kementerian Agama secara kontekstual di tengah Masyarakat” jelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*